Selasa, 16 September 2014

pengobatan infeksi lambung tradisional

Pengobatan infeksi lambung tradisional,- Gastroneteritis adalah kondisi medis yang ditandai dengan peradangan pada saluran pencernaan yang melibatkan lambung dan usus kecil. Sehingga mengakibatkan kombinasi diare, muntah dan sakit serta kejang perut. Gastroenteritis juga sering disebut sebagai gastro, stomach bug, dan stomach virus. Walaupun tidak berkaitan dengan influenza, penyakit ini juga sering disebut flu perut dan flu lambung.
Baca Juga: Obat Asam Lambung

Secara global, sebagian besar kasus pada anak-anak disebabkan oleh rotavirus. Pada orang dewasa, norovirus dan Campylobacter menjadi penyebab yang belum umum. Penyebab lain yang lebih jarang ditemukan yakni bakteri lain atau racun bakteri dan parasit. Penularannya bisa terjadi karena konsumsi makanan yang dimasak secara tidak benar atau air yang terkontaminasi atau melalui persinggungan langsung dengan orang yang terinfeksi. Yang paling utama dalam pengangan penyakit ini adalah hidrasi yang cukup. Untuk kasus ringan atau sedang, ini bisa dilakukan melalui pemberian larutan rehidrasi oral. Untuk kasus yang lebih berat, pemberian cairan melalui infus mungkin diperlukan. Gastroenteritis paling banyak terjadi pada anak-anak dan masyarakat di negara berkembang.
  • Penyebab Infeksi Lambung
Virus (terutama rotavirus) dan spesies bakteri Escherichia coli dan Campylobacter adalah penyebab utama gastroenteritis. Akan tetapi, banyak agen infeksi lain yang dapat menyebabkan sindrome ini. Penyebab non-infeksi kadang kala terlihat. Tetapi lebih jarang daripada etiologi virus atau bakteri. Risiko infeksi lebih tinggi pada anak-anak karena kurangnya kekebalan mereka dan kebersihan yang relatif buruk.
  1. Virus: Virus yang diketahui menyebabkan gastroenteritis meliputi rotavirus, norovirus, adenovirus dan astrovirus. Rotavirus adalah penyebab gastroenteritis yang paling umum pada anak-anak dan mengakibatkan tingkat insiden yang serupa baik di negara maju maupun negara berkembang. Virus mengakibatkan sekira 70% episode diare menular pada kelompok usia anak-anak. Rotavirus lebih jarang menjadi penyebab pada orang dewasa karena kekebalan alami mereka.
  2. Norovirus adalah penyebab utama gastroenteritis pada orang dewasa di Amerika, mengakibatkan lebih dari 90% wabah. Epidemi lokal ini biasanya terjadi jika sekelompok orang berada dalam jarak fisik yang berdekatan seperti di kapal pesiar, rumah sakit atau direstoran. Orang-orang mungkin tetap bisa menularkan virus bahkan stelah sembuh dari diarenya. Norovirus adalah penyebab dari kira-kira 10% kasus pada anak-anak.
  3. Bakteri: Di negara maju Campylobackter jejuni menjadi penyebab utama gastroenteritis bakteri, dimana separuh dari kasusu ini terkait dengan pajanan terhadap unggas. Pada anak-anak bakteri merupakan penyebab dari sekira 15% kasus dengan jenis yang paling umum meliputi spesies Escherichia coli, Salmonella,Shigella, dan Campylobacter. Bila makanan terkontaminasi dengan bakteri dan berada pada suhu ruangan selama beberapa jam, bakteri berkembang biak dan meningkatkan risiko infeksi pada orang-orang yang mengonsumsi makanan tersebut.  Beberapa makanan yang umum dikaitkan dengan penyakit ini yakni daging mentah atau daging yang kurang matang, ayam, makanan laut, dan telur; kecambah mentah; susu yang belum dipasteurisasi dan keju lunak; serta jus jeruk dan sayuran. Di negara berkembang, khususnya Afrika subwilayah Sahara dan Asia, kolera adalah penyebab umum gastroenteritis. Infeksi ini biasanya ditularkan melalui air atau makanan yang terkontaminasi. Clostridium difficile toksigenik adalah penyebab utama diare yang lebih sering terjadi pada manusia berusia lanjut. Bayi dapat menjadi pembawa bakteri ini namun tidak berlanjut ke arah munculnya gejala. Ini adalah penyebab diare yang umum pada mereka yang dirawat inap dan sering dikaitkan dengan penggunaan antibiotik. Diare infeksi Stapylococcus aureus juga mungkin terjadi pada mereka yang menggunakan antibiotik. Traveler's diarrhea biasanya merupakan jenis gastroenteritis bakteri. Obat penekan asam tampaknya meningkatkan risiko infeksi secara signifikan setelah terpajan sejumlah organisme termasuk spesies Clostridium difficile, salmonella dan campylobacter. Risiko ini lebih tinggi bagi mereka yang menggunakan penghambat pompa proton dibandingkan dengan mereka yang menggunakan antogonis.
  4. Parasit: Beberapa protozoa dapat mengakibatkan gastroentirits - paling umum adalah Giardia lamblia, tetapi spesies Entamoeba histolytica dan Cryptosporidium juga terlibat. Sebagai sebuah kelompok, agen ini mencakup sekira 10% kasus pada anak-anak. Giardia lebih umum terjadi di negera berkembang, tapi agen etiologi ini menyebabkan jenis penyakit ini dengan jumlah tertentu disemua tempat. Ini lebih umum terjadi pada orang-orang yang pernah bepergian ke tempat-tempat bagian prevalensi tinggi, anak-anak dipenitipan anak, laki-laki yang berhubungan seksual dengan laki-laki dan dalam keadaan setelah terjadinya bencana.
  5. Penularan: Penularan dapat terjadi melalui konsumsi air yang terkontaminasi, atau ketika sekelompok orang menggunakan benda pribadi mereka bersama-sama. Di wilayah yang memiliki musim hujan dan musim kemarau, kualitas air biasanya memburuk selama musim hujan, dan ini berhubungan dengan saat terjadinya wabah. Di negara-negara dengan beberapa musim, infeksi lebih banyak terjadi pada musim dingin. Pemberian susu untuk bayi menggunakan botol yang tidak disterilisasikan dengan benar adalah penyebab terbesar dalam skala global. Tingkat penularan juga berhubungan dengan kebersihan yang buruk, terutama pada kalangan anak-anak, di perumahan padat, dan pada kelompok yang pernah mengalami gizi buruk. Setelah mengembangkan toleransi terhadap penyakit ini, orang dewasa dapat menjadi pembawa organisme tertentu tanpa menunjukkan tanda atau gejala, dan mereka berperan sebagai reservoir alami dari penularan. Beberapa agen (seperti Shigella) hanya muncul pada primata, sedangkan yang lainnya dapat muncul pada berbagai jenis binatang (seperti Giardia).
  6. Non-infeksi: Ada beberapa penyebab non-infeksi peradangan saluran pencernaan. Beberapa penyebab yang lebih umum meliputi obat-obatan (seperti NSAID), makanan tertentu seperti laktosa (bagi mereka yang tidak bisa mengonsumsi laktosa), dan gluten (bagi mereka dengan penyakit seliak).Penyakit Crohn juga merupakan sumber non-infeksi gastroenteritis (yang seringkali akut). Penyakit yang disebabkan oleh racun juga mungkin terjadi. Beberapa kondisi yang diakibatkan oleh makanan dikaitkan dengan mual, muntah, dan diare termasuk: keracunan ciguatera karena konsumsi ikan pemangsa yang terkontaminasi, scombroid yang diasosiasikan dengan konsumsi jenis ikan tertentu yang telah basi, keracunan tetrodotoksin karena konsumsi antara lain ikan buntal, dan botulisme yang biasanya disebabkan oleh makanan diawetkan secara tidak benar.
  • Gejala Infeksi Lambung
Pada awalnya kuman ini tidak menimbulkan gejala, hingga terjadi kerusakan terus menerus, sehingga banyak orang yang tidak menyadari bahwa dirinya sudah terinfeksi bakteri. Lambung yang mengoreng ini menunjukkan beberapa gejala yang signifikan. Pada beberapa organ infeksi organ infeksi ini menimbulkan gejala:
  • Rasa nyeri dan terbakar pada daerah perut
  • Mual, terasa kembung kadang disertai muntah
  • Penderita sering sendawa
  • Penurunan berat badan.
  • Rasa nyeri yang sangat parah dan menetap pada darah perut
  • Kesulitan menelan
  • Buang air besar berdarah kehitaman
  • Muntah darah atau mengeluarkan muntahan berwarna seperti kopi.

Pengobatan Infeksi Lambung Tradisional

 
Pengobatan infeksi lambung tradisional,- Jelly gamat gold-g merupakan minuman berbentuk jeli yang terbuat dari estrak hewan laut yaitu teripang atau gamat emas spesies terbaik (Stichopus Variegatus) yang diolah dengan teknologi terkini melalaui 4 tahap destilasi atau penyaringan, namun tetap mempertahankan kealamiannya. Sehingga dapat terjamin kehigienisannya. Alami dan Aman untuk semua kalanga usia
Baca Juga: Obat Tradisional
Jelly gamat gold-g merupakan food suplement yang tidak menimbulkan efek samping. Namun dalam beberapa kasus khusus terjadi healing crisis setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Hal ini tergantung dari kondisi tubuh seseorang karena beberapa orang memerlukan waktu transisi dalam proses penyembuhan sel-sel dan jaringan-jaringan yang rusak.

Jelly Gamat Gold-G ini di produksi oleh PT.GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang telah terdaftar di Badan POM RI TI 114645721dan bersertifikat HALAL dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Berdasarkan hasil penelitian Prof. Ridzwan Hashim, menyatakan di dalam teripang ini mengandung antibakteri, salah satunya bakteri streptococcus faecalis yang menjadi penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. Pneumoniae penyebab radang paru-paru, dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis atau penyebab infeksi pada lambung dan Proteus mirabilis penginfeksi luka.

Berdasarkan hasil penelitian diberbagai Universitas diseluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai bobat serbaguana dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang atau gamat memiliki kandungan "Cell Growth Factor" (Faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat atau pulih kembali.

Teripang ini juga memiliki kandungan istimewa yang tidak dimiliki oleh teripang lainnya yaitu kandungan Gamapeptide yang berfungsi untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Testimoni

Nama : Benjami Lesmana
Umur : 23 tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Sakit Maag

Maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap megnkonsumsi hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Prodak jelly gamat gold-g sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.

Nama : Lindawati Ho
Umur : 52 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Sakit Maag

Saya Selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.

Segeralah lakukan pengobatan infeksi lambung sejak dini untuk mengurangi atau mencegah terjadinya penyakit yang lebih serius. Untuk meminimalisir terjadinya keadaan yang lebih fatal, alangkah baiknya anda lakukan pengobatan dengan mencoba menggunakan pengobatan yang alami yaitu menggunakan jelly gamat gold-g sebagai alternatif terbaru pengobatan infeksi lambung tradisional. Untuk cara pemesanannya cukup gampang. Dibawah ini akan kami jelaskan bagaimana cara pemesanan yang baik dan benar :

MAAG : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no hp
Kirim ke : 085.316.695.777  atau 295F9371

contoh :

MAAG : 9 botol : Ayu Anggraeni : Jl.Dewi Sartika no.56 Kel.Jalima Kec.Puruk Cahu Kab.Tenggarong KALSEL : 085.223.944.949
( MAAG  adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )

Ingat!! Cantumkan MAAG dalam SMS anda. Agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga pemesanan anda dapat segera kami proses.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botolRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botolRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.4.554.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.554.000 + Gratis Ongkir

Keterangan
  1. pemesanan  4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  2. pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  3. pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. paket agen 45 botol Rp. 4.554.000 gratis ongkir + CD
  5. harga 45 botol dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia.“Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G. 
Total harga dan ongkir akan langsung di beritahukan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold-G.

Perhatian !
  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim, Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Hati-hati penipuan. No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto.
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar "Orang Tidak Mau bayar" di 150 website kami.
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin
Transfer pembayaran

Setelah barang yang anda terima anda di haruskan membayar melalui rekening di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto


Setelah anda transfer ke rekening diatas silahkan konfirmasi pembayaran ke no. 085.316.695.777
Semua rekening BANK beratas namakan Aryanto, selain nama tersebut itu berarti bukan pada agen kami.






DEMI KEPERCAYAAN DAN KENYAMAN PEMBELI, MAKA KAMI MENYEDIAKAN SISTEM PELAYANAN “BARANG SAMPAI DI TANGAN ANDA, BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN”

TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA




| Pengobatan infeksi lambung tradisional

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar